Kekayaan Arnold Schwarzenegger, Aktor Cerdas yang Berinvestasi Bangun Kerajaan Real Estate

Minggu, 13 Oktober 2024 - 16:00 WIB
"Kekuatan tidak datang dari kemenangan. Perjuangan Anda mengembangkan kekuatan Anda. Ketika Anda melewati kesulitan dan memutuskan untuk tidak menyerah, itulah kekuatan," kata Arnold Schwarzenegger.

Dengan kekayaan bersih sebesar 750 juta USD atau sekira Rp11 triliun, dapat dikatakan bahwa dia sukses memaksimalkan pendapatannya dengan cukup baik untuk dirinya sendiri. Dan jangan lupakan transformasinya yang luar biasa dari seorang aktor yang bercita-cita tinggi dengan kemampuan bahasa Inggris yang terbatas menjadi bintang pemenang Golden Globe.

Hal ini menunjukkan bahwa dengan ketekunan, Anda dapat mencapai impian terliar Anda. Arnold sendiri pernah mengatakan hal itu.



"Pikiran adalah batasnya. Selama pikiran dapat membayangkan fakta bahwa Anda dapat melakukan sesuatu, Anda dapat melakukannya, selama Anda benar-benar percaya 100 persen," tuturnya.

Jadi, entah itu mengangkat beban di pusat kebugaran atau membuat film laris, Arnold Schwarzenegger telah membuktikan berkali-kali bahwa dia adalah kekuatan yang harus diperhitungkan.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More