5 Skandal Seunghan yang Membuatnya Keluar dari RIIZE, Kasus Aborsi hingga Ejek Idol Lain

Senin, 14 Oktober 2024 - 18:00 WIB
Seunghan akhirnya keluar dari Riize setelah mendapat tekanan dari netizen terkait kontrovesi yang dilakukannya. Foto/ kpoppost
JAKARTA – Seunghan akhirnya keluar dari Riize setelah mendapat tekanan dari netizen terkait kontrovesi yang dilakukannya.

Seunghan sempat hiatus karena beberapa skandal yang menimpanya mencuat ke publik. SM Entertainment juga membuat tindakan tegas dengan menghentikan aktivitasnya untuk waktu yang tidak ditentukan.





Lalu, skandal apa saja yang pernah menimpa Seunghan dan membuat kontroversi di antara penggemar Kpop, terutama para penggemar Riize? Dikutip kpoppost, berikut ulasannya.

Skandal Seunghan

1. Ciuman di Hotel

Publik dihebohkan dengan unggahan foto Seunghan sedang bermesraan hingga berciuman dengan seorang wanita yang saat itu diketahui dipacarinya. Tidak hanya di hotel, Seunghan dan sang kekasih terlihat sedang berciuman di sebuah cafe di Korea Selatan.

Setelah unggahan tersebut viral, Seunghan mengunggah permintaan maaf atas skandal yang dibuatnya.

“Halo, ini RIIZE Seunghan. Sebelum berdiri di depan penggemar kami, saya merasa bertanggung jawab untuk menulis pesan ini. Pertama-tama, saya menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang telah mendukung RIIZE.

Selama periode krusial menjelang debut kami, saya telah memberi dampak negatif pada grup karena masalah pribadi saya. Selain itu, saya telah mengecewakan staf dan sesama anggota perusahaan.

Saya benar-benar minta maaf karena tidak meminta maaf lebih awal karena rasa takut dan cemas saya. Situasi ini muncul karena kelalaian saya, dan saya tidak bisa menyalahkan siapa pun atau mencari alasan. Saya telah meluangkan waktu untuk merenungkan tindakan saya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More