6 Rekomendasi Pantai Hidden Gem di Indonesia, Surga Tersembunyi yang Diburu Pencinta Alam

Selasa, 15 Oktober 2024 - 04:47 WIB

2. Pantai Gili Labak

Pantai Gili Labak merupakan sebuah pulau kecil yang sangat memanjakan mata yang berada di Selat Madura, tepatnya di sebelah Tenggara Pulau Madura, Kecamatan Talango, Kabupaten, Sumenep Madura, Jawa Timur. Luasnya sekira 5 hektare yang dihuni kurang lebih 35 kepala keluarga.

Pantai Gili Labak memiliki panorama yang sangat memanjakan mata, terdapat hamparan pasir putih yang halus dan serasi dengan rona air berwarna biru serta memiliki biota laut yang indah, seakan-akan menjadi surga bagi para pecinta pantai.

Alamat : Pulau Gili Labak, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur 69481.



3. Pantai Widodaren

Pantai Widodaren merupakan salah satu hidden gem yang ada di Gunungkidul. Nama Pantai Widodaren sendiri diambil dari bahasa jawa yaitu Widodari yang artinya Bidadari. Pantai Widodaren merupakan salah satu pesona wisata alam yang terletak di Jawa Timur, tepatnya di Tulungagung.

Jaraknya sekitar 1,5 jam dari Yogyakarta. Pantai Widodaren berada di antara Pantai Bayem dan Pantai Gemah. Pantai ini memiliki luas kurang lebih sekitar 12,5 hektare.

Pantai Widodaren memiliki panorama yang sangat indah, terdapat hamparan pasir putih kecoklatan yang serasi dengan warna air yang biru serta banyaknya biota laut di dalamnya dan tebing pantai yang menawan. karena hidden gem, akses menuju Pantai Widodaren tergolong masih sulit, jadi pastikan kendaraan yang dibawa sehat ya.

Alamat : Besuki, Kec. Besuki, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur



4. Pantai Songlambung

Jika berbicara soal Bali tentu kita sudah berpikir dengan kecantikan pantainya, karena banyak sekali pantai yang berada di bali kali ini bergeser sedikit ke salah satu hidden gem yaitu Pantai Songlambung. Pantai Songlambung merupakan salah satu pesona wisata alam yang terletak di Nusa Lembongan, Kabupaten Klungkung, Bali.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More