Condotti Perkenalkan Koleksi Jam Tangan Baru yang Siap Curi Perhatian

Selasa, 15 Oktober 2024 - 08:00 WIB
‘Keberuntungan’ menjadi arti dari nama seri Condotti yang selanjutnya, yaitu Edmondo. Memiliki bentuk dial yang unik, memancarkan karakteristik kemewahan bagi setiap penggunanya. Terdapat subdial yang berfungsi sebagai stopwatch, penunjuk hari, dan penunjuk waktu siang malam. Dibalut dalam pilihan warna case dial yaitu rose gold, silver, dan black. Material strap yang digunakan berbahan dasar karet silikon yang memudahkan setiap penggunanya untuk beraktivitas di dalam maupun luar ruangan pada kondisi apapun karena sudah teruji ketahanan air 5ATM.

Condotti Leggero



Dok Condotti

Memiliki nama Leggero, yang diambil dari bahasa Italia yang berarti cahaya. Serupa dengan namanya, seri Leggero dirancang untuk ‘memikat’ perhatian publik dengan warna-warna yang cerah seperti memancarkan cahaya tersendiri bagi setiap penggunanya.

Dikemas dengan nuansa fun dari segi warna yang bervariatif, dilengkapi fitur tanggal, seri Leggero dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para pecinta jam tangan bahkan hingga ke kolektor jam tangan unik.

Series ini tersedia dalam tiga kombinasi warna yang sangat menarik, silver green top ring dengan dial putih, rose gold dengan dial hitam, serta gold dengan dial sunray soft gold. Varian warna tersebut sangat merepresentasikan makna di balik nama Leggero.

Selain itu, Condotti Leggero juga dilengkapi strap berbahan silikon, sehingga tidak mengganggu aktivitas apa pun dalam keseharian penggunanya. Dengan ukuran case diameter 45mm, membuat jam tangan ini tetap terlihat gahar namun ringan karena memiliki material dasar acrylic crystal.

Condotti Leggero sangat disarankan bagi Anda yang memiliki aktivitas padat, namun tetap ingin menjaga penampilan dan menjadi trendsetter di tengah-tengah lingkungan sosial.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More