5 Tim Sepak Bola Favorit Anggota Kerajaan Inggris, Pangeran William Gemari Aston Villa sejak Kecil

Rabu, 16 Oktober 2024 - 21:10 WIB
"Dahulu kala di sekolah, saya sangat menggemari sepak bola. Saya mencari-cari klub. Semua teman saya di sekolah adalah penggemar Man United atau Chelsea dan saya tidak ingin mengikuti tim-tim yang biasa-biasa saja," kata suami Kate Middleton itu.

"Saya ingin memiliki tim yang lebih berada di papan tengah yang dapat memberi saya momen-momen emosional yang lebih menegangkan. Aston Villa selalu memiliki sejarah yang hebat," sambungnya.

2. Raja Charles III – Burnley FC



Foto/Getty Images

Raja Charles III adalah penggemar berat Burnley FC dan mengungkapkan kecintaannya pada tim tersebut saat berkunjung ke kota itu pada 2010. Pada kesempatan tersebut, ia mengenakan jas dengan logo tim sepak bola ini.

"Burnley telah melalui sejumlah masa yang sangat menantang dan saya berusaha menemukan cara untuk membantu regenerasi dan meningkatkan aspirasi serta harga diri di belahan dunia tersebut," jelas Charles.



3. Ratu Elizabeth II – West Ham FC



Foto/Getty Images

Meskipun mendiang Ratu Elizabeth II terkenal netral dalam banyak hal, tampaknya ia menggemari West Ham FC. Ia dilaporkan mendukung Hammers sejak 1960-an.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More