5 Tim Sepak Bola Favorit Anggota Kerajaan Inggris, Pangeran William Gemari Aston Villa sejak Kecil

Rabu, 16 Oktober 2024 - 21:10 WIB
Hal ini terungkap setelah ibunda Charles itu tidak sengaja mendengar staf kerajaan mendiskusikan tim favorit mereka. Di mana salah satunya menyebut rival berat West Ham, Millwall.

"Ia membocorkan rahasianya setelah tak sengaja mendengar salah satu anggota stafnya mengatakan bahwa ia adalah penggemar Millwall dan berbicara dengan anggota staf lainnya tentang derby antara West Ham dan rival berat mereka. Mereka cukup terkejut," ujar seorang sumber.

4. Pangeran Harry - Arsenal



Foto/Getty Images

Duke of Sussex merupakan penggemar rugbi daripada sepak bola. Namun, tampaknya suami Meghan Markle itu adalah pendukung Arsenal, dan sebelumnya mengklaim bahwa sebagian besar anggota Keluarga Kerajaan mendukung klub yang bermarkas di London tersebut.



5. Kate Middleton – Chelsea



Foto/Getty Images

Sementara suaminya dan putra sulungnya terobsesi dengan Aston Villa, Kate Middleton merupakan penggemar Chelsea. Hal itu diungkapkan oleh seorang anak yang bertemu dengan sang Putri Wales saat acara amal pada 2015.

Mereka mengatakan menyapa ibu tiga anak itu karena ia mendukung Chelsea dan sepertinya. "Dia mendukung Chelsea dan saya mendukung Chelsea," ungkap sumber tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More