Liam Payne Diduga Jatuh dari Lantai 3 Balkon Hotel dalam Keadaan Tidak Sadar

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 14:20 WIB
"Penyelidikan juga ditujukan untuk menentukan kemungkinan intervensi pihak ketiga dalam peristiwa sebelum kematian korban," jelas laporan polisi.

Meskipun polisi awalnya mengatakan penyanyi itu melompat, namun laporan otopsi mengatakan ia terjatuh. Direktur Komunikasi Kementerian Keamanan Buenos Aires Pablo Policicchio menyatakan bahwa para penyelidik masih bekerja untuk menentukan apakah itu murni kecelakaan atau disengaja.



"Polisi tiba di hotel setelah menerima panggilan 911 tepat setelah pukul 17.00 dari manajer hotel yang mengatakan ada seorang pria agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol," tutur Policicchio.

Manajer hotel tersebut mengatakan seorang tamu berada di bawah pengaruh narkoba dan alkohol serta merusak kamarnya. Beberapa saat kemudian, tubuh Payne ditemukan di halaman dalam hotel setelah manajer mendengar suara keras dari area tersebut.

"Penyanyi asal Inggris itu mengalami retak tengkorak dan meninggal seketika akibat cedera yang sangat serius," ucap Kepala Layanan Darurat Buenos Aires Alberto Crescenti.

Foto-foto mengejutkan yang diduga diambil di kamar hotel sang bintang pun memperlihatkan narkoba dan alkohol berserakan di sekitar kamar. Foto tersebut juga menunjukkan sebuah televisi hancur, gelas setengah kosong yang tampaknya berisi sampanye dan kertas timah, serta bubuk putih yang akan diuji oleh pihak berwenang untuk memastikan kecurigaan bahwa itu adalah kokain.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More