Perjalanan Karier Adriana Lima, Model Cantik yang Mengguncang Victoria Secret Fashion Show 2024

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 16:20 WIB
Adriana Lima debut di Victoria's Secret pertama kali pada 1999, lalu pada tahun 2000 ia baru naik pangkat menjadi Angel.

Pada 2008, Lima menjadi model untuk Fantasy Bra yang didambakan untuk pertama kalinya. Lima mengenakan Fantasy Bra dua kali lagi, dengan anting-anting berhiaskan permata di Victoria's Secret Fashion Show 2010 dan 2014.

Selain Heidi Klum, Lima adalah satu-satunya Angel yang mengenakan Fantasy Bra tiga kali. Setelah bergabung di VS, Adriana lima hanya menghabiskan karir modelnya di sana selama bertahun-tahun hingga akhirnya ia kembali tampil dalam presentasi musim gugur 2009 Givenchy di Paris Fashion Week.

Kabar mengejutkan datang dari Adriana Lima yang menggantungkan sayap Victoria's Secret Angel untuk selamanya pada 2018, saat tampil dalam Pertunjukan Busana Victoria's Secret terakhirnya, ia tampak sangat emosional di landasan pacu. Berita megejutkan pun datang dari Victoria's Secret Angel yanf kembali tampil di show Victoria's Secret kemarin pada selasa 15 Oktober 2024, kabar yang sangat mengejutkan dan mengharukan bagi penggemar yang sudah menunggunya selama bertahun tahun vakum.

Model Brasil ini adalah salah satu Angel OG dan memegang rekor untuk tampil di peragaan busana Victoria's Secret terbanyak sepanjang masa dan bahkan dinobatkan sebagai "Victoria's Secret Angel yang paling berharga" pada 2017.

Mengikuti Gigi Hadid, yang membuka runway penampilan pertama nya malam itu dengan set lingerie hitam dengan begitu banyak tali bahu berhias yang saling bersilangan sehingga kami merasa pusing hanya dengan melihatnya.

Sebuah shrug merah muda yang sangat pendek dihiasi dengan motif kotak-kotak hitam dan putih yang dipadukan dengan celana ketat yang senada melengkapi penampilannya, dan ia mengenakan sepatu hak hitam dengan tali bahu berbulu yang melilit dan melingkari pergelangan kakinya.



Mengenai sayap malaikat yang unik dan mencolok pada setiap model, sayap Adriana adalah desain warna-warni keemasan yang robek dan tercabik di beberapa tempat untuk memperlihatkan rangka kawatnya. Ini memberi kesan malaikat punk.

Kabar kembalinya Adriana Lima ini pun sangat membahagiakan penggemar mode dan menjadi tren dan berharap Adriana bisa tampil lebih sempurna di acara itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More