6 Hari Buruk Liam Payne sebelum Tewas, Dipecat Label hingga Bersikap Aneh di Hotel

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 16:00 WIB
Dua wanita misterius bersama Liam Payne malam sebelum dia meninggal menjadi sorotan. Seorang wartawan Argentina mengklaim pasangan itu telah ditemukan dan diinterogasi oleh polisi dan jaksa dan sebagian bernama mereka pada program TV nasional.

“Dia bersama dua wanita di kamarnya di mana ada akses ke narkoba. Aku tidak akan mengatakan nama keluarga mereka. [Woman A] memberikan pernyataan tadi malam dan [Wanita B] baru saja menyelesaikannya,” ujarnya.

3. Ditinggal Pacar

Liam berada di Argentina bersama pacarnya, Kate Cassidy, sebelum dia meninggalkan negara itu untuk terbang pulang. Dia berbagi foto di Snapchat tentang istirahat mereka dan mengatakan kepada penggemar.

“Ini adalah meja sarapan, hanya menikmati sarapan dan kopi meskipun jam 1pm,” tulisnya.

Dia kemudian mengungkapkan bahwa mereka telah tinggal di rumah seorang teman, sementara Kate bisa terdengar bercanda di latar belakang bahwa mereka adalah 'pecundang' untuk berbaring.

“Hari ini, kami naik. Saya pikir saya akan bermain polo lagi, yang akan membuat saya absen selama sekitar enam minggu,” kata Liam.

4. Sapa penggemar

Penggemar Liam telah berbagi video yang menghantui tentang hari-hari dan jam-jam terakhirnya dan dia menyambut mereka selama perjalanannya di Argentina. Satu video TikTok menunjukkan bintang bertemu dengan simpatisan di luar hotelnya dan dia tampak goyah di kakinya saat memberi tahu seorang penggemar.

"Itu adalah pemerasan yang sangat besar". Di tempat lain, dia berpose untuk foto sebelum dia mengerutkan alisnya dan melihat ke bawah.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More