6 Hari Buruk Liam Payne sebelum Tewas, Dipecat Label hingga Bersikap Aneh di Hotel

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 16:00 WIB
Sebuah video terpisah menunjukkan Liam menandatangani tanda tangan untuk seorang wanita dan meminta orang banyak untuk 'pena' karena dia tidak memilikinya. Ketika mereka menjawab 'lapicera' dalam bahasa Spanyol, dia pun bercanda.

"Saya merasa seperti Anda mencoba membuat saya mengatakan sesuatu yang kasar," ucapnya.

5. Kamar Hotel

Sebuah pencarian kamar hotel Liam menemukan "apa yang tampak seperti narkotika, alkohol, benda-benda dan furnitur yang hancur", menurut polisi. Foto-foto yang dimaksudkan untuk ditampilkan di dalam ruangan tempat Liam menghabiskan jam-jam terakhirnya telah dikonfirmasi oleh outlet berita termasuk La Nacion dan Clarin.

Gambar-gambar menunjukkan jejak bubuk putih, aluminium foil yang terbakar, gelas sampanye kosong dan TV yang hancur. Jika tes menunjukkan bahwa barang-barang yang ditemukan di dalam kamar Liam adalah narkotika, maka polisi bermaksud untuk menyelidiki siapa yang memasoknya kepadanya.

6. Perjuangan terakhir

Seorang wanita, sebut saja Rebecca, berbincang setengah jam dengan Liam di lobi hotel, yang digambarkannya sebagai sosok yang "putus asa". Dia mengklaim bahwa Liam menyebut namanya tanpa diminta, meneriakkan "I'm Liam." Teriakan ini membuat tamu hotel yang menunggu lift menyorotinya.

Liam pun kembali ke lobi dengan laptopnya. Dia juga kembali berteriak unsai melihat email yang "mengecewakannya."

"Tiba-tiba dia mengambil komputer, berteriak 'f ** k ini so ** t mate!' dan mulai memukul komputer di lantai," kata Rebecca.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More