3 Hal Menarik dari Momen Erina Gudono Pamer Makan Omakase setelah Melahirkan

Minggu, 20 Oktober 2024 - 08:38 WIB
Seakan kejadian berulang, Erina kembali mendapat banyak komentar negatif dari warganet usai kedapatan pamer makan omakase. Para netizen menyoroti gaya hidupnya yang tampak bermewah-mewahan karena menjadi menantu dari pejabat.

Sebelum ini, Erina juga sempat dihujat karena beberapa hal lain. Misalnya akibat kedapatan pamer naik private jet saat liburan ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Kemudian, ada juga momen Erina pamer barang-barang mewah serta roti lobster seharga Rp400 ribu. Meski sebenarnya tidak ada larangan pasti, aksi Erina itu dianggap kurang tepat karena tidak mencerminkan posisinya sebagai menantu presiden.

Alhasil, warganet berulang kali membanjiri kolom komentar di akun media sosial miliknya.



3. Taksiran Harga Makan Omakase



Berdasarkan unggahan dalam akun Instagram pribadi Erina, sajian omakase yang disiapkan Kaesang berasal dari rumah makan Jepang bergaya kontemporer, bernama Zutto. Lokasinya disebutkan berada di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Sajian omakase untuk Erina itu dilayani langsung oleh kepala juru masak Zutto, Rey Maruyama. Menantu Jokowi itu turut mengunggah potret hidangan omakase yang disantapnya bersama daftar set menu yang disajikan.

Pada beberapa ulasan, paket omakase di Zutto dibanderol harga mulai dari Rp2 jutaan untuk 14-15 courses. Paket itu terdiri atas tiga appetizer, tiga main course, enam nigiri, satu sup, dan dua dessert.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More