Fotografer Indra Leonardi Ungkap Perjalanan Kehidupannya lewat Tangkapan Lensa Kamera di Pameran 365

Selasa, 22 Oktober 2024 - 07:30 WIB
“Sebuah karya luar biasa dari Indra Leonardi sebagai seorang fotografer profesional yang melalui hasil bidikan kameranya mengabadikan perjalanan 365 hari dalam konsep berbeda, tidak biasa, namun penuh makna. Keunikan karyanya yang menyorot realitas kehidupan sehari-hari tapi dengan sengaja menciptakan gambar buram yang abstrak dan hasilnya mengagumkan. Hal ini tentu layak untuk mendapat apresiasi dan dukungan,” kata Ramdhan Effendi, Senior Sales Manager - TU Project Nippon Paint Indonesia.

Dukungan yang dilakukan oleh Nippon Paint Indonesia adalah dengan turut berpartisipasi dalam pameran 365 by Indra Leonardi melalui pengecatan instalasi ruang pameran menggunakan Vinilex - OW 1086 Gray Dew, Nippon Hydrofast - OW 1086 Gray Dew, Nippon Hydrofast - NP N 3050 P Rush Hour, Nippon Hydrofast - 144 Black, dan Wall Sealer 5400.

“Melihat keunikan hasil jepretan karya Indra Leonardi tersebut Nippon Paint secara penuh memberikan dukungan melalui instalasi pameran yang dicat menggunakan cat Nippon Paint sehingga diharapkan melalui warna-warna dari instalasi ini dapat semakin menguatkan hasil karya foto Leonardi,” ujar Ramdhan.

Indra memandang bahwa kolaborasi dengan Nippon Paint menunjukkan sinergi antara seni dan industri yang diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak kolaborasi kreatif di masa depan.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More