Kate Middleton Beri Pangeran Harry Kesempatan Terakhir untuk Tebus Kesalahan, Syaratnya Minta Maaf

Kamis, 24 Oktober 2024 - 08:20 WIB
“Namun, jika dia ingin kakak dan ayahnya memaafkannya, dia harus berbuat lebih banyak,” sambungnya.

Belakangan ini, putra bungsu Raja Charles III dan mendiang Putri Diana itu bepergian sendiri ke berbagai proyek di seluruh dunia. Sementara sang bintang Suits berada di rumah mereka di California, AS.



Namun, setelah perjalanan Harry ke New York untuk proyek amal, London untuk WellChild Awards, dan Afrika Selatan untuk mewakili badan amalnya, Sentebale, istrinya menjadi pusat perhatian di gala Rumah Sakit Anak Los Angeles di awal bulan.

Di mana ia berpose di karpet merah bersama sahabatnya yang merupakan seorang model, Kelly McKee. Kegiatan lain sang Duchess yang dilakukan sendiri terungkap beberapa hari kemudian, yaitu kunjungan ke Girls Inc of Greater Santa Barbara untuk membantu program kesehatan digital baru, Social Media U.

Dilaporkan bahwa pasangan yang dikaruniai dua orang anak itu akan tampil di depan publik secara terpisah dalam upaya untuk mengejar minat mereka sendiri.

Sementara seorang yang diduga sebagai orang kepercayaan Sussex mengatakan bahwa wajar bagi pasangan untuk tidak melakukan semuanya bersama-sama. Sumber kerajaan lainnya mengklaim bahwa keduanya menempuh jalan mereka sendiri karena hidup terpisah.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More