Hakim Tolak Permintaan P Diddy untuk Bungkam Kasus Perdagangan Seks

Senin, 28 Oktober 2024 - 21:00 WIB
Dokumen yang diperoleh Page Six mengungkapkan bahwa rapper asal Amerika itu menduga bahwa pemerintah memberikan video tersebut ke CNN pada bulan Mei untuk merusak reputasi dan prospek dirinya untuk membela diri terhadap tuduhan ini.

"Daripada menggunakan rekaman video sebagai bukti persidangan, bersama dengan bukti lain yang memberikan konteks dan makna, para agen menyalahgunakannya dengan cara yang paling merugikan dan merusak yang mungkin terjadi," demikian bunyi dokumen tersebut.



Video mengerikan itu memperlihatkan mantan mentor Justin Bieber tersebut menendang, menarik, dan menyeret Ventura, yang pernah ia kencani putus-sambung dari 2007 hingga 2018. Insiden ini terjadi di Hotel InterContinental di Century City, California, pada 2016.

Namun, pemerintah federal membantah telah membocorkan video tersebut. “Pemerintah tidak memiliki video tersebut sebelum dipublikasikan oleh CNN,” kata pemerintah kepada hakim melalui surat.

“Oleh karena itu, tidak ada dasar fakta yang dapat dibuktikan atas klaim terdakwa bahwa Pemerintah membocorkan video tersebut ke CNN, apalagi bahwa video tersebut dibocorkan dengan melanggar kerahasiaan hakim dan pengadilan agung,” lanjut surat itu.

Diddy sebelumnya meminta maaf mengenai video itu , yang tidak terkait dengan tuduhan yang ditimpakan kepadanya saat ini, melalui media sosial, dan menggambarkan perilakunya sebagai kacau.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More