Studi: Minum Teh Tiap Hari Kurangi Risiko Serangan Jantung dan Stroke
Selasa, 05 Agustus 2025 - 19:00 WIB
Namun menariknya, tidak semua sumber flavonoid menunjukkan hasil serupa. Beberapa minuman seperti jus buah dan anggur merah tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap risiko AAC dalam studi ini, yang menegaskan pentingnya memilih sumber flavonoid yang tepat.
Meningkatkan konsumsi flavonoid melalui teh hitam atau makanan nabati lainnya bisa menjadi langkah sederhana namun efektif untuk menjaga kesehatan jantung dan otak di usia lanjut.
Dengan rutin minum teh setiap hari atau memperkaya pola makan dengan buah dan sayur kaya flavonoid, Anda bisa mengurangi risiko terkena serangan jantung dan stroke secara alami.
Baca Juga: Bahaya Minum Obat dengan Teh, Ini Efek Samping yang Mengintai
Teh Hitam Kunci Jantung Sehat di Usia Tua
Meningkatkan konsumsi flavonoid melalui teh hitam atau makanan nabati lainnya bisa menjadi langkah sederhana namun efektif untuk menjaga kesehatan jantung dan otak di usia lanjut.
Dengan rutin minum teh setiap hari atau memperkaya pola makan dengan buah dan sayur kaya flavonoid, Anda bisa mengurangi risiko terkena serangan jantung dan stroke secara alami.
Baca Juga: Bahaya Minum Obat dengan Teh, Ini Efek Samping yang Mengintai
(dra)
Lihat Juga :