Kasus Hukum, Seungri Akui 1 dari 8 Dakwaan di Sidang Pertama

Rabu, 16 September 2020 - 18:33 WIB
"Kebiasaan berjudi dapat dikenali setelah mempertimbangkan tidak hanya jumlah uang yang dipertaruhkan, tetapi semua aspek termasuk jumlah total berjudi, durasi, motif, dan keyakinan sebelumnya. Perjudian bukanlah tujuan kunjungan terdakwa ke Amerika Serikat, dan dia melakukan semua aktivitas yang dijadwalkan selama berada di sana," kata sumber di kubu Seungri itu.

Mengenai kecurigaan bahwa Seungri merekam dan menyebarkan rekaman ilegal, perwakilan hukum Seungri menegaskan bahwa kliennya tidak pernah mengambil foto itu. "Dia hanya membagikan foto yang diterima dari tempat hiburan dewasa dalam obrolan grup dengan teman-temannya," jelasnya. ( )

Seungri secara pribadi berbicara tentang dugaan pelanggarannya terhadap Undang-Undang Sanitasi Makanan sehubungan dengan pengoperasian klub Monkey Museum.

“Setelah menerima perintah koreksi, semua bangunan bermasalah disingkirkan. Saya kebanyakan berada di luar negeri karena aktivitas saya sebagai selebriti. Jadi saya tidak bisa memastikannya dengan mata kepala sendiri," imbuh Seungri.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More