7 Tips Makeup yang Bisa Menghemat Uang

Senin, 21 September 2020 - 22:01 WIB
3. Multiguna Produk

Tidak ada aturan pasti untuk menggunakan produk kecantikan. Anda selalu dapat menggunakan produk untuk banyak hal. Misalnya, jika Anda tidak menggunakan perona pipi secara teratur, daripada membeli perona pipi, Anda dapat menggunakan lipstik berwarna peach atau merah muda sebagai perona pipi. Anda juga bisa menggunakan lipstik sebagai eyeshadow.

4. Carilah Produk Terjangkau

Banyak produk apotik yang harganya terjangkau dan berkualitas baik. Jika Anda melihat seorang selebriti memakai lipstik atau eyeshadow berwarna indah, Anda tidak perlu membeli produk mewah untuk mendapatkan tampilan tersebut. Cari produk di toko yang akan memberi Anda tampilan yang sama tanpa membuat kantong bolong.

5. Perhatikan Musim Diskon

Dengan ngetrennya belanja online, diskon menjadi favorit banyak orang. Ini adalah cara sempurna untuk mendapatkan produk tanpa harus mengeluarkan banyak biaya buat satu produk. Tambahkan semua produk yang ingin Anda beli pada wishlist dan tunggu diskon . Saat harga turun, Anda bisa membeli produk favorit tanpa merasa bersalah. ( )

6. Minyak Kelapa Penghilang Rias Wajah Terbaik

Minyak kelapa yang cukup murah dan bergizi untuk kulit dapat digunakan sebagai penghapus riasan guna menghilangkan produk yang paling membandel sekalipun. Ambil sedikit minyak kelapa pada kapas dan gunakan untuk menghapus riasan, kemudian bersihkan wajah dengan pembersih yang lembut sesudahnya.

7. Gunakan Produk yang Anda Miliki

Buatlah komitmen pada diri sendiri bahwa Anda tidak akan membeli produk sampai menghabiskan apa yang sudah Anda miliki. Mungkin lipstik atau alas bedak. Cara ini akan menghemat banyak uang dan memastikan bahwa semua produk digunakan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More