7 Makanan Ini Tak Boleh Dikonsumsi oleh Calon Idola K-Pop

Sabtu, 26 September 2020 - 19:34 WIB
Betapa buruk karbohidrat bagi seseorang yang mencoba mempertahankan berat badan. Seolhyun ingat, pernah berbohong tentang makan roti selama hari-hari masa trainee-nya.

“Kami harus menuliskan apa yang kami tulis selama tes berat badan. Saya menulis kubis serta labu sebagai pengganti roti serta makanan ringan dan mendapat masalah," papar Seolhyun.

4. Es Krim

Es krim bisa "mematikan" bagi trainee idola yang harus tetap bugar. RM BTS ingat pernah ketahuan makan es krim dengan V satu kali.

“Saya sedang makan es krim dengan V dan bertemu seseorang dari perusahaan kami. Saya menyembunyikan es krim di saku saya untuk memakannya kemudian. Itu kenangan yang tidak akan pernah saya lupakan," ungkap leader BTS itu.

5. Mi Kacang Hitam

Satu mangkok mi kacang hitam mengandung sekitar 800 kalori dengan persentase lemak yang tinggi. RM juga ingat saat dia bermain golf, makan semangkuk mi ini hanya dalam hitungan menit.

"Aku bertingkah seperti aku harus pergi ke kamar mandi dan pergi ke restoran untuk makan semangkuk mi hanya dalam dua gigitan," cerita RM.

6. Kaki Babi

Kaki babi merupakan makanan favorit di antara orang Korea. Hidangan ini bisa mengandung 700 kalori hanya dalam satu porsi. Tzuyu TWICE ingat sejauh mana dia boleh makan camilan ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More