Gaya Simpel Selebriti Indonesia dengan Uniqlo Bratop

Kamis, 15 Oktober 2020 - 20:28 WIB


Selain nyaman digunakan untuk beraktivitas di dalam rumah, bratop juga bisa digunakan ketika Anda harus pergi ke luar rumah.

Didesain dengan potongan yang stylish, Bratop AIRism Bra Kamisol hitam menjadi pilihan kontestan Puteri Indonesia 2011 Maria Selena ketika groceries shopping.

“Bratop AIRism Bra Kamisol praktis sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk bersiap-siap. Selain itu, potongannya yang clean juga betul-betul mengikuti siluet tubuhku secara sempurna,” ucap Maria.

Dengan moisture-wicking, odor control, serta material yang halus dan elastis, Bratop AIRism Bra Kamisol cocok untuk mendukung aktivitas outdoor dengan nyaman tanpa membatasi ruang gerak.

Dinda Kirana



Bratop AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan hitam menjadi pilihan aktris Dinda Kirana untuk sesi olahraga ringan agar tubuh tetap fit. Bagian dalam bratop ini dibuat dari elastane lembut dengan nylon yang cepat kering dan tidak terlalu ketat untuk meningkatkan kenyamanan saat menggunakannya.

Selain itu, invisible soft cup juga memberikan garis dada yang membentuk lekuk tubuh secara alami.

“Bratop AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan ini selain memberikan rasa nyaman, material AIRism-nya memiliki fitur quick dry, cool touch, pengontrol bau, serta teknologi antibakteri yang menjaga tubuhku tetap kering dan fresh selama berolah raga,” ujar Dinda.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More