Tas Peekaboo Fendi dengan Tampilan Baru yang Lebih Segar

Senin, 26 Oktober 2020 - 15:56 WIB
Fendi merilis tas Peekaboo yang menampilkan banyak ornamen. foto/dok FENDI
JAKARTA - Visi feminitas yang anggun dalam Peekaboo, tas ikonik FENDI membawa modifikasi desain ke level baru.

Melalui edisi Women’s Fall/Winter 2020-2021 yang baru saja dirilis kini Peekaboo tersedia dalam tiga ukuran,

desain baru Peekaboo yang lebih segar dengan senyum lebar, memperlihatkan detail ornament dan bahan kulit halus yang berharga.

Direktur kreatif FENDI, Silvia Venturini mengulik kepribadian ganda la donna FENDI, memetakan keistimewaan feminitas yang kuat di sisi desain. Seperti benang merah dari keseluruhan koleksi FENDI musim ini yang menjadi sebuah ekspresi keanggunan penuh emosi. Polaritas warna dan testur bulu-bulu halus dan penggunaan palet netral sangat berpadu.

Struktur kelembutan yang mendominasi ini ikut muncul pada tas Peekaboo berbingkai akordeon baru. Dari berbagai desainnya yang hadir dalam tiga ukuran tas, tampak juga dicelupkan pinggiran kulit emas atau dijiplak dengan appliqu lacework dan manik-manik jumbai. Ornamen jumbai yang menarik ini hadir di tas Peekaboo warna hitam berpadu aksen emas di ujung rumbai.





Di koleksi tasPeekaboo lainnya lacework yang dari jauh terlihat seperti motif bunga abstrak ini juga menampilkan kerapihan pembuatan tas yang teliti dikerjakan oleh tangan terampil. Sementara warna pink pastel di tas Peekaboo lainnya juga menempatkan detail bulatan pada bagian pinggir tas, membuat koleksi kali ini terlihat sangat berbeda. Untuk tas Peekaboo lainnya yang hadir dalam ukuran kecil ada pula yang menempatkan tali tas yang membuatnya makin kokoh.

Baca juga: Mumpung Musim Mangga, Yuk Bikin Mango Sago yang Nikmat dan Segar

Koleksi tas Peekaboo yang baru ini sangat pas juga dengan deretan busananya yang muncul melalui kontras unik dan monokrom yang anggun. Di antaranya ada perpaduan antara kasmir, bulu, leather and lace menjadi sapuan utama lemari pakaian Fendi musim ini.
(sal)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More