5 Fakta Menarik Matilda De Angelis

Selasa, 27 Oktober 2020 - 02:12 WIB
Matilda sangat mengagumi aktris senior Nicole Kidman. Dan ketika dia mendapat peran harus mencium sang aktris pujaan hatinya, itu menjadi masalah sangat besar baginya.

“Saya menyukainya. Saya sangat bangga! Saya segera memberi tahu semua teman saya tentang itu. Saya menganggapnya sebagai ciuman pertama saya. Pada dasarnya aku telah jatuh cinta padanya sepanjang hidupku, dan pada hari aku seharusnya bertemu dengannya, dan ketika dia tiba - dia tidak berjalan, dia melayang di udara seperti malaikat - aku baru saja terpesona betapa cantik dan menawannya dia. Dia Nicole Kidman, tapi saat kamu bertemu dengannya, kamu langsung merasa nyaman,” ungkapnya kepada majalah Interview. (Baca juga: Sudah Sembuh, Kenapa Bisa Terinfeksi Covid-19 Lagi? )

4. Musisi

Sebelum berakting, cinta pertama Matilda adalah musik. Dia belajar bermain biola dan gitar saat berusia 16 tahun. “Saya bergabung dengan sebuah band, band terkenal di kampung halaman saya, Rumba de Bodas, dan kami berkeliling Eropa dengan van kuning. Itu adalah salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya dan saya bersama band ini selama lima tahun,” ujarnya. Dia juga memiliki laman YouTube, tempat dia memposting video cover Italia-nya.

5. Pesenam

Selain sebagai aktris dan musisi, Matilda juga sempat menjadi pesenam. “Menurut saya olahraga itu penting karena memberi Anda ‘forma mentis’ untuk menghadapi kehidupan. Mereka memberi Anda kesabaran dan perasaan mengerjakan sesuatu dengan semua milik Anda, tubuh dan semua energi Anda. Anda juga dapat menemukannya dalam akting. Sangat penting untuk memiliki stabilitas, kesadaran tentang tubuh Anda, bagaimana menggunakannya, bagaimana menanganinya,” jelasnya.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More