CNBLUE Selesaikan Wajib Militer dan Comeback Akhir 2020

Selasa, 03 November 2020 - 18:15 WIB
Awal bulan ini, CNBLUE memperbarui kontrak dengan agensinya, FNC Entertainment dan mengumumkan comeback pertama dalam hampir empat tahun terakhir menghilang. Foto/Istimewa.
SEOUL - Dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah The Star, CNBLUE berbicara tentang mengumpulkan kembali seluruh anggota setelah menyelesaikan dinas militer mereka.

Awal bulan ini, CNBLUE memperbarui kontrak dengan agensi mereka FNC Entertainment dan mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback pertama dalam hampir empat tahun pada akhir 2020. (Baca juga: Ibnu Jamil Akui Dekati Ririn Ekawati karena Nyaman dan Saling Membutuhkan )

Setelah berpose untuk sampul The Star edisi November, para anggota mengatakan ini adalah pertama kalinya mereka berpose untuk pemotretan bersama dalam waktu yang lama, tetapi kerja tim mereka masih sangat bagus.

Ditanya bagaimana mereka menghabiskan waktu akhir-akhir ini, mereka berbagi, bahwa baru-baru ini, mereka sibuk fokus mengerjakan album baru, Jung Yong Hwa mengungkap bahwa kepercayaan dirinya saat berbicara tentang album mereka yang akan datang.

"Kami menjadi lebih dewasa sejak album kami sebelumnya, dan nada kami menjadi lebih tenang secara keseluruhan. Itu adalah album favorit saya dari semua album kami (sejauh ini)," kata Jung Yong Hwa.



Lee Jung Shin setuju dengan Jung Yong Hwa. Dia selalu berharap banyak orang akan mendengarkan lagu mereka. "Tapi perasaan itu semakin berkembang. Saya pikir itu karena kami sendiri sangat puas dengan apa yang telah kami buat sehingga saya akhirnya merasa seperti ini," ujar Lee Jung Shin dilansir dari Soompi.

Selain karier mereka yang sukses di musik, semua anggota CNBLUE juga telah membuat nama untuk diri mereka sendiri dalam akting. Ketika ditanya tentang perbedaan antara dua bidang, Kang Min Hyuk menjawab, ketika tampil di konser, mereka menerima umpan balik langsung dari penonton, tetapi berbeda dengan akting.

"Anda mengetahui bagaimana tanggapan orang-orang setelah semuanya selesai (akting). Saya pikir keduanya memiliki pesona masing-masing," jelas Kang Min Hyuk.

Sementara itu, Jung Yong Hwa berkomentar bahwa musik seperti kembang api. Jika konser terasa seperti membakar panggung, maka akting itu seperti api yang lebih kecil dan lebih tenang yang mengikutinya. Mengenai bagaimana mereka ingin dideskripsikan sebagai sebuah grup, Lee Jung Shin menjawab sambil tertawa, bahwa ingin sebagai grup yang tampan.

"Ketika saya masih muda, saya tidak menyukainya karena suatu alasan ketika orang menyebut kami band yang tampan. Saya pikir itu karena saya ingin kami menerima pengakuan atas musik kami. Sekarang, saya ingin disebut sebagai band global," tambah Jung Yong Hwa. (Baca juga: 7 Selebriti Ini Pernah Positif COVID-19, Kanye West hingga Pangeran William )

Terakhir, CNBLUE berbicara tentang harapan mereka di masa depan. Di mana Kang Min Hyuk mengungkapkan, merasa menyenangkan membayangkan jenis musik apa yang akan mereka buat 10 tahun dari sekarang. Karenanya, dia berharap mereka akan menjadi lebih dewasa seiring berjalannya waktu.

Sementara itu, Lee Jung Shin berharap musik CNBLUE akan terus ada di playlist orang-orang di tahun-tahun mendatang. Ketika, di masa depan, orang-orang melihat ke belakang pada tahun 2020, dia berharap seseorang dapat mengingat tahun itu dengan mengatakan, 'Saat itulah lagu CNBLUE itu keluar!'. "Dan saya berharap kami akan selalu merasa seperti teman (bagi orang yang mendengarkan musik kami)," tandasnya.
(tdy)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More