Sukses Melenggang ke Pelaminan, Begini Awal Kisah Cinta Sherina dan Baskara Mahendra

Selasa, 03 November 2020 - 17:55 WIB
Setelah foto tersebut, baik Sherina maupun Baskara semakin sering membagikan foto kebersamaan mereka. Mulai dari mendaki puncak Gunung Kencana, Bogor, pada Oktober lalu hingga berlibur bersama di Moskow, Rusia, pada Februari 2020.

Sherina dan Baskara resmi menikah hari ini, Selasa (3/11). Pernikahan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri kedua orangtua mempelai dan saksi. Dalam undangan yang beredar dijelaskan bahwa akad nikah digelar tertutup karena pandemi COVID-19.

"Kami ingin menyampaikan kabar gembira. Pada hari Selasa, 03 November 2020, telah berlangsung akad nikah putra dan putri kami, Sinna Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Putra," tulis undangan tersebut.

( )

"Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi, akad nikah hanya dihadiri kedua orangtua mempelai dan saksi dengan protokol kesehatan yang ketat," lanjut keterangan dalam undangan itu.

"Sungguh keputusan yang berat, namun saat ini yang terutama adalah kesehatan dan keselamatan kita semua. Dengan rendah hati kami mohon doa dan restu dari Bapak, Ibu, Saudara, dan Saudari," demikian kelanjutan tulisan pada undangan.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More