Ingin Optimal Olahraga di Rumah? Lakukan 6 Kiat Ini!

Rabu, 04 November 2020 - 21:01 WIB
Cara lain adalah tempel foto artis yang menjadi body goals Anda dan jadikan foto itu sebagai penyemangat. Bisa juga dengan membeli celana atau baju dengan ukuran lebih kecil dan targetkan selama waktu tertentu pakaian itu harus sudah muat.

3. Sediakan Spot Olahraga

Di tempat ini Anda bisa sekalian menaruh perlengkapan olahraga yang dibutuhkan. Jadi tidak membuang waktu mencari perlengkapan Anda.

4. Jadwalkan Latihan Rutin

Sebetulnya latihan di rumah ada hikmahnya. Yang pertama, Anda bisa memilih sendiri waktu berolahraga di waktu luang. Yang kedua, Anda tidak akan ketinggalan olahraga setiap hari. Acap kali jadwal latihan di tempat gym harus terlewatkan karena kesibukan. Taruh jadwal latihan di tempat yang sering terlihat sehingga tidak akan terlewatkan.

( )

5. Coba Gerakan Baru

Agar tujuan olahraga tercapai, tidak ada salahnya mencoba gerakan yang baru. Seperti pushup dan squat misalnya. Dengan tidak ada orang lain yang melihat, tak perlu malu mencoba gerakan yang mungkin Anda tidak percaya diri melakukannya.

6. Gunakan Aplikasi Latihan

Agar tidak monoton melakukan latihan atupun bingung mau melakukan latihan apa, ada baiknya menginstal aplikasi latihan yang banyak ditemukan di internet. Aplikasi ini menawarkan latihan yang berbeda setiap hari, ada pilihan untuk beginner hingga advance.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More