10 Selebriti Dunia Berbagi Kisah saat Jalani Lockdown

Senin, 16 November 2020 - 03:31 WIB


Sebagai ibu dua anak, Philipps berusaha mempertahankan pandangan positif di saat yang cukup sulit ini. “Saya telah menemukan saat-saat sangat senang karena bisa bersama anak-anak saya saat ini,” ujarnya kepada People tentang putrinya Birdie Leigh dan Cricket Pearl.

“Karena saya telah bekerja begitu banyak selama sebagian besar hidup mereka, saya belum bisa begitu sering bersama mereka, tidak sejak Birdie masih bayi. Ini waktu yang sangat melelahkan, tapi saya baru saja menemukan keuntungan. Saya sangat menantikan tahun 2021,” tambahnya.

7. Savannah Guthrie



Penyiar "Today" ini bersama suaminya Michael Feldman bekerja sama secara tim untuk merawat anak-anak mereka, Vale dan Charles, di rumah.

“Mike adalah chief technology officer dan chief grilling officer. Dia menyetel alarm dan bangun lebih awal setiap hari untuk membantu saya bersiap-siap untuk acara "Today",” ungkap Guthrie saat wawancara untuk "Reveal with Drew and Jonathan Scott".

“Dan dia menyiapkan anak-anak untuk sekolah Zoom. Lalu, menjelang siang, giliranku untuk mengambil alih sebentar agar dia bisa melakukan pekerjaan yang sebenarnya, yaitu sebagai pendiri perusahaan konsultan strategis,” tambahnya.

Sedangkan Feldman menjelaskan pekerjaan istriya sebagai pembawa acara di pagi hari sesuai dengan jadwal mereka. “Banyaknya hari kerja Savannah adalah saat anak-anak masih tidur. Dan itu bagus di satu sisi, tapi kemudian dia harus beralih ke mode Mommy, masih harus siap dengan banyak hal, sementara aku menghilang untuk panggilan konferensi,” terang Feldman.

8. Carrie Underwood
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More