Ditinggal Lee Jong Hyun, CNBLUE Malah Kenalkan Album Baru

Rabu, 18 November 2020 - 07:49 WIB
Kang Min Hyuk berkata, “Semua lagu di album ini memiliki lirik yang melekat di pikiran. Lagu-lagunya didasarkan pada kata-kata yang kita ucapkan sepanjang waktu dalam kehidupan biasa. " Jung Yong Hwa berkata, “Di masa lalu, saya mengejar kehidupan yang lebih cemerlang, tetapi pada titik tertentu saya mulai memilih suasana hati yang lebih tenang. Saya pikir liriknya menjadi lebih dalam dibandingkan dengan musik kami sebelumnya. "

Tentang hiatus panjang mereka, termasuk wajib militer, Jung Yong Hwa berkata, “Sebelum kami dibebastugaskan, kami berhasil mendapatkan cuti sekitar waktu yang sama dan mengadakan pertemuan untuk membicarakannya. Kami berbicara banyak saat itu. Setelah lama berdiskusi, kami mulai menentukan arah untuk CNBLUE.”

Kang Min Hyuk mengaku telah berdiskusi panjang dan berbagi keprihatinan tentang bagaimana grupnya itu harus bergerak maju. “Aku banyak memikirkannya, tapi aku sangat menyukai visi yang Jung Yong Hwa berikan dalam diskusi kami, dan aku merasa ingin mengikutinya. Album ini juga lahir dari diskusi itu,” papar dia.

Menanggapi pertanyaan tentang kepergian Lee Jong Hyun dari grup, Jung Yong Hwa mengaku banyak memikirkan hal itu, khususnya untuk masa depan grup. (Baca juga: Serunya Festival Musik Hip-Hop Se-Asia di Rumah selama 2 Hari )

“Kami juga banyak memikirkan tentang arah terbaik untuk kami bertiga ke depan. Kami butuh waktu untuk menemukan arah yang kami inginkan, serta gaya musik kami,” kata Jung Yong Hwa.

"Album ini dibuat dengan menemukan keseimbangan yang baik di antara kami bertiga," timpal Kang Min Hyuk.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More