KOL Indonesia Terinspirasi Koleksi +J yang Simpel Elegan

Kamis, 19 November 2020 - 20:55 WIB
foto / dok uniqlo
JAKARTA - Jil Sander mendesain berbagai pilihan item esensial berpotongan tailoring yang solid dan bertemu dengan bentuk sculptural sehingga membuat setiap item khususnya deretan jaket, terlihat dinamis namun tetap menambahkan infusi proporsi yang seimbang, rileks, dan kenyamanan.



Seperti yang terlihat pada total look yang dikenakan Key Opinion Leader Uniqlo . Koleksi +J menjadi twist modern yang membuat tampilan dari Aqsa Aswar, Ersa Mayori, Frederika Cull, Olivia Lazuardy, dan Tantri Namirah berbeda dari biasanya. Seolah keluar dari garis aman, namun penuh pesona sophisticated yang alluring.

1. Ersa Mayori, Aktris & Presenter

Aktris senior yang telah memasuki usia 40-an ini, tampil elegan dengan nuansa warna undertone atau cool dengan mengenakan W’s + Mantel Cashmere Blend dengan selipan +J Ikat PInggang Leather Rode yang menghadirkan pesona edgy pada karakter mature-nya. Mantel tanpa kerah beraksen slouchy dari potongannya yang oversized secara effortless menonjolkan pesona sculptural yang menjadi focal point yang brilian.



2. Frederika Cull, Putri Indonesia 2019

Frederika tampak mempesona dengan gaya power dressing yang sharp mengenakan nuansa black-on-black yang direalisasikan lewat item berpotongan feminin seperti W’s +J Mantel Cashmere Blend Chester, W’s +J Gaun Merino Blend A-Line, serta aksesori yang membuat total look Frederika kian ikonik yaitu +J Ikat Pinggang Leather Double Buckle. Fresh and fashion forward!

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More