Travel Addict GTV Perlihatkan Wisata Menantang di Selatan Pemalang

Sabtu, 21 November 2020 - 07:21 WIB
Puas menikmati keindahan alam yang ada, Oki dan Dhiyo kemudian tetap diuji adrenalinnya saat turun bukit. Ya, mereka turun dengan teknik rappelling yaitu menuruni bukit dengan menggunakan tali. Meski memakan waktu lebih cepat ketimbang saat mendaki via verrata, namun tetap saja mampu memacu jantung Oki dan Dhiyo lebih cepat.

Puas menikmati keindahan alam dari atas Bukit Mendelem, Oki dan Dhiyo kemudian berkesempatan menjelajah Hutan Penggarit, yang terletak di Kecamatan Taman dan Kecamatan Ampelgading. Kali ini Oki dan Dhiyo memacu adrenalin dengan mengendarai mobil offroad.



Memulai perjalanan dari Desa Tenggarit yang dikenal dengan produk manga arum manisnya, kedua host mulai memasuki kawasan hutan jati milik Perhutani itu. Trek disini memang disiapkan agar mampu memacu adrenalin offroader, lengkap dengan tikungan tajam, turunan yang curam dan areal berlumpur. Para offroader pun dipaksa mengeluarkan skill terbaiknya agar bisa menaklukkan trek yang ada. (Baca juga: Jogja Terapkan Protokol CHSE untuk Pulihkan Pariwisata )

Dan pengalaman Travel Addict di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah ini dapat anda saksikan pada hari Minggu 22 November 2020 pukul 09.30 WIB di GTV, pilihan terbaik keluarga Indonesia. Travel Addict, tanpa batas.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More