Simak V Cooking Class from Home, Ini Resep Udang Telur Asin Super Crispy!

Sabtu, 28 November 2020 - 17:42 WIB
Gunakan butter (atau dapat diganti margarin) agar sajian terasa creamy, campurkan dengan kuning telur asin. Masukkan ke dalam wajan penggorengan dan oseng-oseng sampai berbusa. Telur asin yang bagus digunakan adalah yang sudah berminyak dan tidak kopong.

6. Campurkan bahan-bahan lain

Untuk mengurangi bau amis, tambahkan bahan-bahan lain yaitu lada, daun jeruk, daun bawang, bawang bombay, bawang merah, bawang putih dan daun kari. Dapat juga tambahkan cabe rawit untuk menambah rasa pedas. Tumis semuanya dengan api kecil hingga matang dan berminyak. Tambahkan sedikit air jika terlalu kental, dan taburi sedikit garam supaya gurih.

7. Penyajian

Oleskan bumbu telur asin di atas udang yang tadi sudah disiapkan di wadah piring. Untuk mempercantik riasan, dapat ditambahkan wortel yang sudah dibentuk bunga dan daun pastry. Menu Udang Telur Asin kini siap disantap oleh teman dan keluarga.

Menu udang telur asin ini sangat mudah dibuat, dan dapat dimodifikasi dengan menggunakan bahan lain seperti cumi, ikan dori, atau ayam. (Baca juga: Jadi Istri dan Ibu Satu Anak, Begini Cara Amanda Manopo Tampil di Ikatan Cinta )

V Cooking Class from Home adalah salah satu signature event V Radio yang diadakan berkala setiap bulan. V Radio adalah stasiun radio dalam naungan MNC Radio Networks dan mengudara di Jakarta sejak 14 Februari 2011 dengan mengusung format adult contempary lifestyle. V Radio secara khusus menyasar segmen pendengar perempuan dewasa muda dalam rentang usia 28-38 tahun, single atau menikah, dan family oriented.

Dalam operasionalnya, V Radio menyajikan hiburan dan informasi terbaik bagi perempuan yang aktif dan dinamis bersama keluarga. Informasi lebih lanjut mengenai V Radio dapat ditemui di www.vradiofm.com atau akun Instagram @vradiofm.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More