Pomelo Resmikan Toko Pertama di Central Park Jakarta

Sabtu, 05 Desember 2020 - 18:30 WIB
Untuk pertama kalinya, pelanggan di Jakarta dapat menikmati fitur terbaru ini, serta fitur dalam aplikasi Pomelo lainnya seperti in-store mode. Fitur-fitur ini akan memudahkan pelanggan untuk mengambil dan membayar order mereka langsung di toko, memesan fitting room, juga mendapatkan notifikasi mengenai status antrean fitting room tersebut.

“Menciptakan pengalaman omnichannel tanpa hambatan selalu menjadi fokus kami di Pomelo, dan itulah yang membuat kami terus mengembangkan kehadiran toko ritel saat brand lain mungkin melakukan hal sebaliknya,” ucap Pomelo Chief Retail Officer, Anders Haeikenfeldt melalui siaran resminya, Sabtu (5/12).



Pelanggan di Indonesia juga dapat berbelanja koleksi kolaborasi terbaru Pomelo dengan brand kelas dunia di toko, seperti Pomelo X Milin, sebuah rangkaian pakaian pesta eksklusif yang merupakan kolaborasi dengan desainer ikonik Thailand, Milin Yuvacharuskul.

Selain itu, ada koleksi eksklusif Barbie X Pomelo yang terdiri dari pilihan dalam siluet feminin yang menyenangkan, sebagai penghormatan kepada gadis kecil imajinatif yang tumbuh menjadi perempuan mandiri dan percaya diri.
(sal)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More