Brand Korea Innisfree Info Produk Larisnya, Ini Detilnya

Sabtu, 12 Desember 2020 - 21:35 WIB
Adapun Best-selling Serum yakni Brightening Pore Serum. Menurut Karina serum ini mengandung ekstrak kulit jeruk Hallabong asal Jeju. Serum ini diformulasikan dengan 10% turunan Vitamin C, B3 dan B5. Ada juga Best-selling Multipurpose Gel: Aloe Revital Soothing Gel. Produk ini mengandung 93% daging aloe murni, Aloe Revital Soothing Gel adalah gel multifungsi yang dapat redakan iritasi kulit akibat paparan sinar matahari.



Best-selling Face Cleanser yakni Bija Trouble Facial Foam. Menurut Karina, Bija Trouble Facial Foam menjadi andalan banyak pelanggan yang berjerawat karena produk ini non-comedogenic dan dapat membersihkan wajah secara mendalam tanpa menjadikannya kering dan ketat. “Untuk Best- Sheet Mask ada My Real Squeeze Mask. Lembaran masker ini terbuat dari 100% selulosa alami sehingga tidak mudah sobek,” ujar Karina.



Best-selling Makeup yakni No Sebum Mineral Powder. Menurut Karina, Setting powder saat ini menjadi produk yang wajib digunakan untuk menjaga makeup tidak tertransfer ketika menggunakan masker. “Ada juga Best-selling Sunscreen yaitu Intensive Triple Care Sunscreen. Tidak hanya mengandung SPF50+ PA++++, physical sunscreen ini tahan air + bisa membantu mencerahkan kulit dan mengatasi garis halus,” ujar Karina.
(sal)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More