Rileks Sesuai Prokes, Resort di Lombok Bisa Jadi Opsi

Senin, 14 Desember 2020 - 22:05 WIB
Datang bersama keluarga pun terasa ekslusif dengan Two Bedroom Mangsit Suite. Menampung 8 orang dengan masing-masing 4 orang dewasa dan anak-anak, tipe ini menyajikan 2 kamar dengan king size dan twin bed. Fasilitasnya juga tergolong lengkap dengan separate bathroom, ruang keluarga, dapur mini, dining room, kulkas dengan storage yang besar, televisi, court yard, serta teras di mana Anda bisa menikmati landscape bukit dan pohon kelapa. Bagunan ini berjarak 40 meter dari main pool dan pantai.

Terkait dengan protokol kesehatan, General Manager Holiday Resort I Ketut M. Jaya Kusuma yang juga Ketua Senggigi Hotel Association ini menekankan bahwa sertifikasi standar kesehatan CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability) yang didapat Holiday Resort secara berjenjang menggaransikan keamanan tamu yang menginap.



Mulai dari tersedia tempat cuci tangan dan handsanitizer di area masuk hotel dan restoran, pemeriksaan suhu tubuh, wajib gunakan masker bagi tamu dan staff, penerapan physical distancing, serta selalu mensanitasi seprai dengan pencucian bersuhu tinggi dilakukan secara ketat.

Selama pandemi, I Ketut M. Jaya Kusuma mengatakan 95% tamu Holiday Resort didominasi oleh domestik dan lokal dari sekitaran Lombok dan Mataram yang ingin staycation. “Kalau tamu asing itu ada, dan biasanya mereka yang tinggal di Jakarta, Bali, Surabaya, atau yang memiliki projek di Lombok,” katanya.



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More