Berbagi Kado Natal, Ini Pilihan Produk Kecantikan Mewah

Sabtu, 19 Desember 2020 - 10:30 WIB
foto / dok istimewa
JAKARTA - Perayaan Natal tak akan lengkap tanpa adanya momen tukar kado meski denngan kondisi pandemi ini dan tetap harus menerapkan protokol kesehatan. Sejumlah label mewah menghadirkan produk kecantikan limited edition yang dikemas secara khusus untuk merayakan Natal.

Dalam informasi yang dilansir dari tatler.com, label kecantikan Dior Makeup merayakan musim libur Natal dan tahun baru dengan Koleksi Rouge Dior Couture. Kemasan produk ini terinspirasi oleh negeri ajaib musim dingin dan dihiasi dengan kepingan salju dan logo emas.



Kemasan lipstik diukir dengan kepingan salju halus untuk menambah pesona. Lima warna rouge Dior yang disertakan adalah beberapa warna yang paling laris seperti 999 yang ikonik, yang dikenal untuk menciptakan senyuman yang paling indah.



Sementara itu, Chanel menghadirkan parfum Chanel pertama diluncurkan pada tahun 1921 yakni Chanel No 5. Parfum klasik ini terus menjadi wewangian paling ikonik di Maison, dan akan segera merayakan hari jadinya yang ke-100 tahun. Untuk musim liburan, Chanel menciptakan koleksi lengkap yang menawarkan lima produk berbeda. Koleksinya meliputi The Shower Gel, The Body Lotion, The Body Cream, The Deodorant, dan The Hair Mist, yang melengkapi ritual wewangian No. 5.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More