Adipati Dolken Sebut Mahar Emas 32 Gram untuk Canti Tachril Tak Miliki Arti Khusus

Selasa, 22 Desember 2020 - 12:59 WIB


"Tadinya (mama) mau datang, sudah beli tiket segala macam, ternyata Jerman lockdown lagi. Jadi, memang tidak bisa datang. Baju sudah disiapkan sebenarnya, semua kebutuhan dia di sini sudah ada semua cuma ternyata tidak memungkinkan dia untuk bisa kembali ke Indonesia," jelasnya.

Dodot juga mencerita pemilihan tempat pernikahannya di di bangka Belitung dengan konsep intimate wedding. Itu dilakukan karena dia sangat menginginkan pernikahan dengan pemandangan laut.

"Kenapa memilih Belitung? Karena tempat lain (seperti Lombok dan Bali) sudah ramai dan udah ada foto dan video orang-orang. Jadi saya nggak mau tempat yang mau saya pakai nikahan kayak gitu. Tadinya mau di kapal dan ternyata susah, jadi yaudah di pantai yang viewnya bagus deh. Nggak jauh juga dari Jakarta," jelasnya.

Dodot juga mengaku tidak akan menggelar acara resepsi pernikahan di Jakarta. Mengingat hingga kini ibukota masih dalam zona merah Covid-19. (Baca juga: Sukses Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Kita Kerja Tim, Solid Banget )

"Resepsi di Jakarta? nggak melakukan karena pandemi makanya juga kenapa ngerayain di Belitung ya karena disana jauh. Orang yang datang juga harus jalani protokol kesehatan. Kalau di Jakarta takutnya ada orang yang datang entah dari mana tanpa di list. Malah tersorot, makanya saya mencoba menjauhi hal itu sih," jelasnya.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More