Enak dan Mudah Didapat, Ini 6 Manfaat Buah Jeruk bagi Kesehatan

Jum'at, 25 Desember 2020 - 09:41 WIB
Anti-oksidan membantu menetralkan efek radikal bebas dan melindungi jantung dari penyakit. Konsumsi jeruk secara teratur dapat membantu melindungi tubuh Anda dari penyakit jantung dan meningkatkan kesehatan jantung.

4. Meningkatkan sistem imun

Dikemas dengan vitamin C , jeruk dikenal karena kemampuannya meningkatkan kekebalan. Dengan sistem kekebalan yang kuat dan stabil, tubuh kita mampu melawan infeksi dengan lebih baik dan mencegah penyakit. Selain itu, polifenol yang ada di dalamnya adalah anti-virus, membunuh virus yang masuk ke tubuh kita sebelum menyebabkan infeksi.

5. Meningkatkan kesehatan otot

Jeruk memiliki jumlah vitamin D yang baik, yang memastikan penyerapan kalsium yang tepat dan membantunya mencapai tulang. Jeruk juga mengandung asam askorbat, yang membantu penyerapan kalsium lebih baik.

6. Meningkatkan kesehatan otak

Jeruk juga mengandung fitonutrien dan asam folat yang berperan penting dalam mendorong perkembangan otak Anda. Baik itu kemampuan Anda untuk berkonsentrasi atau mempelajari hal-hal baru, buah ini dapat meningkatkan kemampuan otak Anda untuk melakukan sesuatu.

(agn)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More