Sudah Cukupkah Konsumsi Vitamin C di Masa Pandemi Ini?

Senin, 28 Desember 2020 - 11:57 WIB
Yang paling mudah, catatlah buah dan sayur yang telah kita makan. Idealnya, Prof Tati menganjurkan untuk mengonsumsi tiga porsi buah dan sayur. Meski demikian, semua bisa disesuaikan tergantung kebutuhan.

“Bila dibutuhkan, kita dapat memperoleh vitamin C dari makanan dan minuman yang telah melewati proses penambahan mikronutrien. Misalnya seperti jus jeruk atau minuman yang mengandung jeruk dengan melihat label kemasannya untuk mengetahui kandungannya. Untuk dosis yang lebih tinggi, dianjurkan juga untuk mengonsumsi suplemen vitamin C,” ujar Prof Tati.

Untuk membantu melengkapi kebutuhan anak muda akan vitamin C, Minute Maid Pulpy Orange hadir dengan sensasi kesegaran. Minute Maid Pulpy Orange adalah Minuman Buah Jeruk yang merupakan sumber vitamin C, setiap kemasan botol kecil (300mL) yang diminum dapat membantu memenuhi 25% kebutuhan harian akan vitamin C (22,5mg).

Fitriana Adhisti, Senior Brand Manager–Juice, PT Coca Cola Indonesia mengatakan, “Selama kita beraktivitas di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, sangat penting bagi kita untuk tetap menjaga kesehatan. Selain tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan, serta menjaga jarak sosial, kita juga perlu menjaga daya tahan tubuh melalui pola makan yang seimbang, ditambah dengan mengonsumsi vitamin C. Oleh karena itu, Minute Maid Pulpy Orange bisa menjadi salah satu alternatif untuk menambah asupan vitamin C yang praktis bagi para anak muda yang aktif.”
(alf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More