Mirip Motif Batik, Tas LV Rp36 Juta Kolaborasi dengan Seniman Ini

Kamis, 07 Januari 2021 - 11:30 WIB
foto / dok istimewa
JAKARTA - Sebagai merek yang mengusung sejarah dan desain abadi, kolaborasi Louis Vuitton menjadi salah satu hal yang paling diharapkan penggemar koleksinya. Akhirnya, Louis Vuitton pun merilis koleksi kolaboratif terbarunya dengan seniman kontemporer Swiss Urs Fischer pada awal 2021.

Koleksi ini, diberi nama tepat Louis Vuitton x Urs Fischer, memperkenalkan serangkaian produk yang telah diberi sentuhan artistik Urs Fischer, dengan fokus besar pada penampilan barunya dari LV Monogram. Fischer akhirnya bergabung dengan sekelompok kecil seniman yang telah memperbarui monogram Louis Vuitton.





Monogram Urs Fischer merupakan versi baru yang digambar dengan tangan yang disebutnya "sketsa memori". "Mengingat status Monogram Louis Vuitton di mana-mana, saya memilih untuk menggambarnya dengan cara yang sangat spontan, hampir seperti membuat sketsa dari ingatan," ungkap Fischer seperti dikutip dari purseblog.com

Monogram LV menggunakan semacam aliran bebas, namun hasil akhir yang sangat menarik adalah bahan yang digunakan. Setiap LV Monogram dan bunga dilengkapi dengan efek tufetage yang mengesankan dengan bahan seperti beludru, yang benar-benar memberikan perspektif visual taktil tas.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More