Suka Memakai Busana Hitam? Berikut Inspirasi Ala Lisa BLACKPINK

Sabtu, 09 Januari 2021 - 15:05 WIB
Lisa juga punya tampilan fashion yang hebat, dengan menempatkan setelan semi formal untuk kostumnya di panggung atau saat sedang pemotretan dan menghadiri acara. Ia memakai setelan blazer hitam yang tak biasa karena menggabungkan bahan beludru dengan silk yang tampak elegan, dipadu kemben hitam berpotongan crop top, masih memamerkan pinggang dan pinggulnya yang ramping. Tampilan ini juga disempurnakan dengan celana hitam senada.

3. Mini Dress Hitam Bercampur Aksen Metalik Dipadu Sepatu Boots

Lisa Blackpink juga pernah memposting dirinya dengan kostum feminin sekaligus esentrik untuk cover majalah Elle Chinese. Wardrobe untuk pemotretan tersebut merupakan salah satu koleksi dari Celine, yang dipadankan bersama sepatu boots setinggi lutut. Pose Lisa saat memakainya sendiri dalam posisi duduk di lantai, namun kesan yang didapat dari cover tersebut cukup mewakilkan kepribadiannya sebagai seorang anggota girl band Korea.



4. Feminin dan Elegan dengan Dress Hitam Beludru

Dalam sebuah postingan, Lisa juga sering menampilkan gaya feminin sekaligus elegan. Merepresentasikan sebuah brand perhiasan yang ia wakili, Lisa tampil memakai dress hitam berbahan beludru dengan potongan punggung terbuka berikut menampilkan perhiasan mewah dari label Bvlgari. Tentu saja sangat cocok dengan konsep dari Italian luxury brand tersebut.
(sal)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More