Reuni Jennifer Lopez & Michael B Jordan Promosi Koleksi Terbaru

Senin, 18 Januari 2021 - 20:05 WIB
“Coach It Forward bagi saya berarti melihat dunia ke depan dan selalu bersyukur. Saya sangat senang memiliki kesempatan ini untuk mengenali dan mengapresiasi keluarga saya dan serta seluruh tim kreatif, kolaborator, maupun seluruh sahabat saya yang telah memberikan dampak positif dalam kehidupan saya," sambungnya.

Untuk menghidupkan kampanye ini, Coach berkolaborasi dengan fotografer Renell Medrano dan stylist Olivier Rizzo. Teman dan keluarga dari para keluarga Coach akan diperkenalkan dalam kampanye ini termasuk teman lama Jennifer Lopez, produser dan kolaborator, Elaine Goldsmith-Thomas dan rekan bisnis Jordan sekaligus pemilik dari bar Las’ Lap, Vince Bryant, Bryce Sheldon dan Scott Robert Williams.



“Untuk musim semi, saya ingin mengembangkan cerita keluarga Coach dan berbicara bahwa optimisme dapat mengubah segalanya menjadi lebih baik. Di awal tahun baru dan babak baru bagi banyak orang, sangat penting untuk menempatkan diri kita di luar sana dan mendukung serta mengenali peran satu sama lain," kata Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers.
(sal)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More