Kain Batik Peninggalan Didi Kempot Jadi Simbol Lahirnya Juara The Next Didi Kempot

Jum'at, 22 Januari 2021 - 19:30 WIB
Sebagai Juri dan pelaku musik Indonesia, Iis Dahlia merasa bersyukur dengan hadirnya talent search The Next Didi Kempot. Ia merasa The Next Didi Kempot berhasil memfasilitasi bakat bernyanyi para talenta muda dan juga sekaligus melestarikan musik campur sari dan pop jawa.

“Saya memberikan apresiasi setinggi – tingginya, supaya kebudayaan kita semakin terjaga, tetap ada sepanjang masa. Saya enggak mengerti bahasa Jawa tetapi ketika kalian bernyanyi saya sangat menikmati nyanyian kalian” puji Iis Dahlia (20/01/2021).



Nantikan program talent search The Next yang akan mencari talenta penerus dari penyanyi ternama maestro Indonesia. Dengan bakat – bakat berkualitas yang dimiliki oleh talenta – talenta muda dari seluruh penjuru Indonesia, GTV siap berperan aktif melestarikan khasanah budaya Indonesia.

Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar tayangan GTV dan saksikan kamu bisa menyaksikan kembali seluruh program unggulan GTV di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More