Wow! Verrel Bramasta Baru Saja Beli Mobil Sport Mewah Asal Inggris

Kamis, 28 Januari 2021 - 09:25 WIB
Verrel Bramasta. Foto/Instagram
JAKARTA - Verrel Bramasta berhasil mewujudkan impiannya untuk membeli sebuah mobil sport mewah asal Inggris. Diakui Verrel, bahwa mobil ini merupakan mobil impiannya sejak lama.

Pemeran Pangeran dalam sinetron Putri Untuk Pangeran ini mengatakan bahwa tidak mudah untuk mendapatkan mobil ini. Pasalnya, ia harus memesan selama beberapa bulan untuk mendapatkan mobil ini karena mobil ini dirakit dan didatangkan langsung dari Inggris.

"Seneng banget. Ini emang mobil yang aku kepengen banget dan ini jarang banget yang tipe ini. Tapi unitnya baru dateng dari Inggris, jadi lama banget. Kepending-kepending kan, sampai sekarang baru dateng," kata Verrel Bramasta dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Kamis (28/1).



"Emang mobil ini indentnya lama. Apalagi sekarang Range Rover sama Jaguar, dealernya udah nggak ada di Jakarta. Jadi yang beli mobil ini bener-bener harus built up. Yang tipe ini dirakit di sana. Jadi kalau dibandingin sama Range Rover yang dibuat di sini benda," sambungnya.



Kesuksesan putra Ivan Fadilla dan Venna Melinda ini membuatnya mampu mewujudkan berbagai impian. Salah satunya yaitu memiliki mobil sport mewah ini. Oleh karena itu, Verrel pun merasa sangat bersyukur lantaran satu persatu impianya mulai terwujud.

"Seneng banget yang pasti satu persatu mimpi aku udah tercapai. Tahun ini juga Insyallah rumah jadi kan di Sentul. Jadi, seneng lah. Bersyukur banget. Maksudnya, kerjaan lancar, mobil lancar. Semua baik-baik aja, semua," ujar Verrel.

Sebelum membeli mobil, artis 24 tahun itu sempat minta izin kepada orang tuanya. Verrel menjelaskan, meski awalnya mereka keberatan lantaran harganya yang dinilai terlalu mahal untuk mobil sehari-hari, namun akhirnya orang tua menyetujuinya.

"Susah banget. Karena maksudnya menurut papa, mobil ini kan harganya termasuk mahal untuk mobil sehari-hari. Tadinya aku pakai mobil yang biasa, yang cuman, yaudahlah yang mobil perang," jelas Verrel.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More