Begini Klarifikasi Pihak Fiki Naki Terkait Perseteruan dengan Dayana

Rabu, 17 Februari 2021 - 20:22 WIB
"Kontennya itu ceritanya Dayana dapat hadiah valentine. Shipper ngasih hadiah ke Dayana karena ada budget sendiri. Dayana bisa beli apa yang dia mau. Sekitar jam 2 waktu Indonesia atau jam 1 di Kazakhstan mereka baru upload, tapi cuma bertahan sekitar berapa menit di-take down," papar manajer Fiki Naki.

Setelah di-take down, Theresia menyatakan kepada manajer Dayana jika tidak bekerja sebagaimana mestinya dan membuatnya harus memotong gaji sebesar 50 persen. Diketahui bahwa Fiki dan Dayana pernah dekat beberapa waktu lalu. Hal itu lantaran Dayana yang ingin mengajak nikah Fiki usai mereka bertatap muka di jejaring OmeTV.



“Pada saat take down, saya ngomong sama manajernya Dayana. Ini kan Dayana tidak bekerja sesuai dengan seharusnya. Tapi saya bilang dipotong 50 persen. Karena kan Fiki yang bantu handle, take over. Aku bilang kayak gitu dan muncullah status itu. Saya minta maaf pada pihak-pihak yang dirugikan. Tapi dipotong 50 persen itu bersifat profesional aja karena kerjaan Dayana diambil alih Fiki," ucap There.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More