Kerap Menguras Tangis dan Air Mata, Andin Ternyata Punya Sikap Asli Seperti Ini!

Jum'at, 02 April 2021 - 23:31 WIB
Membintangi sinetron striping seperti ‘Ikatan Cinta’ tentunya butuh stamina yang selalu fit, karena shooting yang tak kenal waktu, namun sebagai artis professional, Amanda dikenal sebagai pemain yang disiplin dan bertanggungjawab. Bahkan, berdasarkan informasi dari para kru, Amanda tetap menjalani syuting meski sedang kurang enak badan.

3. Ramah dan Murah Senyum

Popularitas tidak menjadikannya menjadi sosok yang tinggi hati dan sombong. Setidaknya itulah penuturan yang disampaikan orang-orang terdekatnya. Sikapnya tidak berubah. Saat bertemu dengan penggemarnya, sifat keramahannya pun tetap terasa. Ia memang memiliki prinsip tak pernah membeda-bedakan orang lain dan selalu ingin membuat lingkungan sekitarnya merasa bahagia.

4. Pemurah

Dalam kesehariannya, Amanda dikenal sebagai artis yang pemurah. Bahkan pada suatu ketika ia membawa segepok uang untuk dibagikan pada krunya. Tak hanya, itu berulangkali membawakan makanan untuk tim syutingnya. Saat awal pandemi, Amanda juga tertangkap layar, tengah menjual baju-baju koleksinya. Dana yang terkumpul didonasikan untuk membantu korban terdampak Covid-19.

Mau tahu lagi lebih cerita-cerita seru lainnya dari sosok Andin? Nah, jangan lewatkan acara televisi Shopee pada 4 April nanti. Di acara itu, akan tampil istimewa dengan kehadiran AL dan Andin. Mereka menampilkan konten spesial ‘Ikatan Cinta’ yang hanya bisa kamu saksikan di acara ini saja!

Kenapa ini penting untuk ditonton? Sebab akan ada adegan kejutan spesial dari Mas Al untuk Mbak Andin, yang belum pernah dilakukan di acara yang lain. Bocorannya sih, kejutan spesial itu sebagai wujud pernyataan cintanya! Aw awaw, So sweet pastinya.

Semakin romantis, AL dan Andin juga menyiapkan penampilan manis dengan membawakan original soundtrack ‘Ikatan Cinta’ untuk pertama kalinya. Bukan hanya itu saja, mereka berdua juga akan turut berduel main Shopee Tangkap!

Selain Arya Saloka dan Amanda Manopo, akan ada pula segmen eksklusif bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Masih ingat penampilan Atta dan Aurel dalam TV Show Shopee 11.11 Big Sale lalu? Nantikan duet spesial dari Atta dan Aurel yang pastinya akan sweet banget.

Tapi, bukan hanya itu saja! Kabarnya, kamu bisa menyaksikan video akad nikah Atta dan Aurel secara eksklusif di TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day! Mengingat pernikahan dua sejoli ini sudah jadi hal yang amat dinanti-nantikan, bisa dibayangkan akan semanis apa video akad nikah ini nanti, bukan?
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More