Intip Penampilan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hingga Akad Nikah, Super Mewah!

Sabtu, 03 April 2021 - 22:30 WIB
Dalam foto tersebut, Aurel tampak cantik dan anggun dengan balutan baju adat bernama ‘Limpapeh Rumah Nan Gadang’ berwarna hijau dengan aksen keemasan. Selendang, kodek, serta tengkuluk dengan nuansa emas dan merah pun turut menambah kental nuansa adat Minangkabau.

Sementara Atta terlihat gagah dengan pakaian adat bernuansa serupa dengan yang dikenakan Aurel. Sebagai informasi, baju adat Minangkabau sendiri dipilih karena putra sulung Halilintar Anofial Asmid ini berasal dari Payakumbuh, Sumatera Barat.

2. Lamaran



(Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Setelah lama menjalin kisah asmara bersama, Atta dan Aurel akhirnya sepakat untuk melakukan prosesi lamaran pada 13 Maret 2021 lalu. Keduanya pun memamerkan momen bahagia tersebut sembari memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manis mereka.

Dalam foto tersebut, Atta nampak tampil sederhana dan tetap elegan memakai baju berwarna ungu dengan kesan glossy yang kuat terpancar. Tak ketinggalan, bandana hitam selalu melingkar di kepala yang menandakan gaya khas seorang Atta Halilintar.

Berdiri di sebelahnya, Aurel terlihat sangat cantik dengan balutan gaun berwarna ungu karya desainer kebaya modern Indonesia, Ancha. Tak hanya warnanya yang lembut, aksen mewah yang terpancar pun sukses membuat sang desainer sampai kewalahan menanggapi permintaan dari para kliennya yang minta dibuatkan baju persis seperti yang dikenakan Aurel.

3. Siraman

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More