Mau Grand Price Mobil? Pantengin Shopee 4.4 Mega Shopping Day TV Show Malam Ini!

Minggu, 04 April 2021 - 16:56 WIB
Mau Grand Price Mobil? Pantengin Shopee 4.4 Mega Shopping Day TV Show Malam Ini!
JAKARTA -

Lagi-lagi Shopee Indonesia bakal memuaskan masyarakat Indonesia. Malam ini, Shopee akan persembahkan pertunjukan spektakuler yang bertajuk TV Show Shopee 4.4 Super Shopping Day. Acara ini akan bertabur bintang dan hadiah. Sebelum kita ulik siapa bintang yang bakal menggebrak acara ini, kita beri bocoran terlebih dulu hadiah besar yang akan menanti.

Siapa yang ingin mobil gresss? Yup, TV Show Shopee 4.4 Super Shopping Day suguhkan acara yang namanya Grand Prize All New Toyota Yaris. Di segmen games Goyang Shopee ini, kamu bisa berkesempatan mendapatkan All New Toyota Yaris. Tidak hanya itu, kamu juga bisa memenangkan Grand Prize All New Honda Brio dalam segmen Shopee Tangkap. Semakin meriah, kamu juga bisa ikutan segmen spesial ShopeePay dengan Grand Prize Toyota Corolla Cross yang bisa kamu bawa pulang!

Untuk bintang tamu, Shoppe bakal memberi bintang tamu yang sangat spesial malam nanti, adalah girl group kenamaan asal Korea Selatan, MAMAMOO. Shopee memboyong bintang yang sedang bersinar-sinarnya ini untuk kamu!

Beranggotakan Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa, MAMAMOO dikenal sebagai salah satu grup KPop paling multitalenta. Dengan suara merdu, dance yang kompak, serta diskografi lagu yang catchy, penampilan live MAMAMOO jadi satu hal yang amat dinanti-nanti penggemar KPop, baik di Korea Selatan maupun internasional.



Popularitas MAMAMOO sebagai girl group tidak hanya dari segi musik saja, namun keempat anggota juga punya pesona masing-masing yang membuat mereka begitu dicintai di kalangan penggemar KPop mancanegara. Sebut saja Hwasa yang sukses mematahkan standar kecantikan Korea Selatan dan menginspirasi penggemar-penggemarnya untuk mencintai diri sendiri dan selalu tampil percaya diri.

Apabila kamu penggemar Kpop, atau seorang Moomoo (sebutan untuk penggemar MAMAMOO), penampilan girl group ini di acara televisi Shopee tentu jadi satu hal yang tidak boleh kamu lewatkan, bukan?

TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day bersama MAMAMOO akan disiarkan secara langsung pada tanggal 4 April 2021 pukul 19.00 WIB di RCTI, Indosiar, ANTV, dan ShopeeLive. Dalam TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day, akan terdapat pula sesi games seru bersama MAMAMOO. Di sesi ini, kamu bisa melihat Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa bermain Goyang Shopee! Penasaran, kan, seperti apa hebohnya MAMAMOO saat akan memainkan game khas Shopee ini?

Hadirkan Pasangan Romantis Ikatan Cinta
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More