4 Langkah untuk Hasilkan Tampilan Rias Wajah 'No Makeup Makeup Look'

Selasa, 20 April 2021 - 22:00 WIB
GOBAN Cosmetics kini hadir dengan tiga buah rangkaian blush on yaitu guava, watermelon, dan mango yang dapat dipilih untuk membantu membuat tampilan wajah jadi lebih merona dan segar.

3. Gunakan Warna Nude untuk Lipstik

Untuk mendapatkan tampilan ‘No Makeup Makeup Look’, pilihlah melted matte lip berwarna nude atau lip gloss agar bagian bibir dapat terlihat alami.

GOBAN Cosmetics menghadirkan serangkaian produk melted matte lip maupun lip gloss yang dapat dipilih warnanya berdasarkan kebutuhan para pelanggan.

4. Beri Sentuhan Eyeliner

Mempercantik bagian mata adalah rahasia tambahan untuk tampil menawan. Menambahkan sentuhan eyeliner secara tipis ke dalam trik "No Makeup Makeup Look" dapat memberi efek bentuk mata yang lebih besar.

Black Diamond Ultra Waterproof Liquid Eyeliner dari GOBAN Cosmetics bisa menjadi pilihan produk eyeliner waterproof dan smudgeproof hingga 24 jam yang sangat mudah diaplikasikan untuk membuat garis tipis maupun tebal guna mempercantik tampilan mata.

Operational and Customer Relations GOBAN Cosmetics Silvia Rahma Dini mengatakan, pihaknya selalu berupaya menghadirkan produk terbaik dan berkualitas yang aman, ramah lingkungan, bebas paraben, tidak diuji coba pada hewan, serta halal.

"Kami memahami bahwa tren trik “No Makeup Makeup Look” telah mewarnai industri makeup Tanah Air. Hasil riasan wajah yang sederhana dan natural membuat trik riasan wajah satu ini menjadi sangat populer dalam kehidupan sehari-hari," kata Silvia melalui siaran pers, Selasa (20/4).

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More