Nathalie Holscher Dibandingkan dengan Ashanty dan Ririe Fairus Akibat Penuh Drama

Senin, 26 April 2021 - 19:00 WIB
Nathalie Holscher. Foto/Instagram.
JAKARTA - Nathalie Holscher dibandingkan dengan Ashanty dan Ririe Fairus oleh netizen lantaran dianggappenuh drama. Hal ini berawal dari postingan Instagram Story mantan DJ tersebut yang berisikan ungkapan perasaannya.

Lewat postingan tersebut, ibu sambung Rizky Febian ini meminta keluarga besarnya agar tidak memperkeruh masalah rumah tangganya dengan Sule . Terlebih, ia saat ini belum berbicara apapun terkait masalah rumah tangganya di media.

"Untuk keluargaku, aku disini belum bicara apa apa yang sebenarnya, jadi tolong dengan sangat jangan bikin suasana semakin memperkeruh," tulis Nathalie dikutip Senin (26/4).







Di sisi lain, perempuan 28 tahun itu juga tengah hamil 5 minggu . Karenanya, ia saat ini sedang berusha untuk menenangkan diri dan hidup bahagia.

"Assalamualaikum.. Aku disini hanya untuk menenangkan diri dulu saja dan posisi aku lagi ada debay (ade bayi). Kasian aku, aku cuma ingin bahagia," tulis Nathalie lagi.

Postingan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @makrumpita. Netizen pun tak habis pikir kepada Nathalie lantaran dirinya yang membuat masalah rumah tangganya semakin penuh drama hingga membandingkannya dengan Ashanty dan Ririe Fairus.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More