Picu Nyeri, Mosehat Jadi Cara Aman Redakan Rematik

Sabtu, 03 April 2021 - 06:27 WIB
Cara pengobatan rematik, penderita dapat melakukan olahraga secara rutin, mengurang stres, istirahat yang cukup dan menjalani diet seimbang. Pengobatan dari dalam dapat dibantu dengan obat herbal Mosehat.

"Mosehat terbuat dari ekstrak daun kelor yang kaya akan nutrisi yang dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan, termasuk rematik," kata owner mosehat.id, Siti Nurcahya dalam siaran persnya, Jumat (2/4).

Ekstrak daun kelor atau Moringa oleifera mengandung kadar antioksidan tinggi yang mampu menyeimbangkan hormon steroid dan meredakan inflamasi atau peradangan, termasuk peradangan sendi. Dengan mengonsumsi Mosehat, dapat membantu meredakan nyeri pada sendi.

"Daun kelor dapat membantu penyembuhan rematik karena dapat mengurangi nyeri dan penumpukan asam urat pada sendi. Selain ekstrak daun kelor, Mosehat juga mengandung ekstrak jintan hitam dan ekstrak propolis," imbuh Siti.

Ekstrak jintan hitam atau Nigella sativa (Habbatussauda) mengandung vitamin dan mineral seperti tembaga, fosfor, zat besi, dan zinc yang dapat mengobati berbagai macam penyakit kronis. Sementara ekstrak propolis bersifat antibakteri, antivirus, dan anti radang.

"Punya penyakit rematik ini merepotkan sekali, sendi dan badan saya linu-linu. Setiap kali kambuh, saya minum Mosehat jadi reda linunya. Saya pun mulai minum Mosehat secara rutin supaya rematik saya tidak kambuh-kambuh lagi," ungkap salah satu pengguna, Zulfikar.



"Kandungan polifenol dan flavonoid yang terdapat dalam propolis dapat melawan penyakit dan kerusakan pada sel-sel tubuh. Produk Mosehat dapat ditemui lewat e-Commerce atau situs resminya di mosehat.id dengan harga Rp195 ribu," tutup Siti.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More