Rekomendatif! Inilah 5 Tempat Hangout Instagramable di Jakarta

Minggu, 02 Mei 2021 - 17:35 WIB
Pengunjung tengah berfoto di salah satu spot instagramable di Onni House, Jakarta. Foto/Instagram Onni House
JAKARTA - Hangout atau nongkrong sudah menjadi gaya hidup anak muda, pelajar, mahasiswa hingga para pekerja. Terlebih bagi mereka yang hidup di kota besar seperti Jakarta, hangout diyakini dapat melepaskan penat setelah seharian beraktivitas.

Selain menikmati hidangan yang ditawarkan di tempat hangout semisal kafe ataupun resto , biasanya pengunjung juga mencari suasana yang nyaman, asyik, dan venue-nya yang unik. Terlebih di era media sosial seperti sekarang, pasti banyak yang ingin mengunggah foto terbaik saat berada di lokasi tersebut ke Instagram.



Nah, untuk Anda yang sedang mencari rekomendasi tempat nongkrong unik dan instagramable , berikut ini rekomendasinya, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber pada Minggu (2/5).

Jimbaran Lounge





Kangen sama suasana di Bali tapi belum bisa ke sana? Jangan khawatir, karena Jakarta punya kafe rasa Bali. Berlokasi di Jakarta Pusat, Jimbaran Lounge akan mengajak Anda menikmati sajian berselera di atas sungai yang mengalir.

Restoran laksana oasis di tepi sungai ini berbeda dengan restoran lain yang ada di Ibu Kota. Malah mengingatkan dengan suasana yang biasa ditemukan di Ubud. Selain pemandangan yang luar biasa cantik serta makanan yang superlezat, keseluruhan suasana di sini siap untuk memanjakan saat santai Anda.

Onni House
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More