5 Alasan Wajib Nantikan Hospital Playlist Season 2

Kamis, 06 Mei 2021 - 06:29 WIB
3. Komedi yang mengocok perut



Dengan keunikan para karakternya, tidak heran apabila Anda selalu disuguhi oleh berbagai adegan yang mengocok perut. Mulai dari helm Darth Vader yang menempel ke kepala Ik-jun hingga aksi Jun-wan dalam menutupi hubungan rahasianya dengan adik Ik-jun, Anda pasti selalu tersenyum di setiap episodenya.



4. Sesi latihan band



Latihan band mingguan yang dilakukan kelompok ini memungkinkan Anda menikmati banyak lagu yang enak. Tiga pemain Hospital Playlist adalah aktor dan aktris musikal, dan masing-masing dapat memainkan instrumen musik secara sungguhan. Soundtrack dari drama ini pun mampu membuat Anda bernostalgia dengan lagu-lagu lama seperti Lonely Night dan musik klasik seperti Canon karya Pachelbel.

Cho Jung-seok bahkan memenangkan kategori Soundtrack Terbaik di ajang Golden Disc Award dan Seoul Music Awards 2020 berkat covernya untuk lagu Aloha.

5. Momen-momen menyentuh hati



Hospital Playlist memiliki banyak momen mengharukan yang dapat menyeimbangkan porsi komedinya. Anda akan tersentuh dengan perjalanan para karakternya dalam menghadapi kehidupan dan kematian, mulai dari hubungan keluarga hingga rasa kehilangan. Bersiaplah untuk kembali meneteskan air mata di season 2.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More